Titan Quest apk + obb

Titan Quest apk + obb - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Titan Quest apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TPS Action RPG Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Titan Quest apk + obb
link : Titan Quest apk + obb

Baca juga


Titan Quest apk + obb


Titan Quest apk + obb


Merupakan sebuah game hack n slash yang di kembangkan oleh Iron Lore Entertainment dengan grafis 3D yang sangat memukau. Game ini mengambil tema yunani kuno di mana para manusia dan dewa masih saling berkomunikasi satu sama lain. Player akan menjadi seorang pahlawan dengan kustomisasi karakter sesuai yang player kehendaki. Dalam game player akan di tugaskan dalam misi yang berbahaya untuk melawan mahkluk-mahkluk mitologi buas seperti Centaur, Harpy, Satyr, hingga Medusa. 

Level karakter bisa di tingkatkan dengan banyaknya point yang di peroleh saat melawan musuh. Selain itu klass karakter dalam game ini juga cukup menarik, player bisa menggabungkan 2 masteries skill seperti untuk mendapatkan skill yang lebih beragam dan saya rasa akan ada banyak sekali kombinasi yang bisa player coba. Dalam game, player bisa berpindah dungeon menggunakan portal ketika player berada dalam pertempuran. Setiap moster yang player bunuh akan menjatuhkan equipment, potion dan gold.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Titan Quest apk + obb
"1200 lebih item untuk di temukan"

Titan Quest apk + obb
"Bertempur melawan gerombolan monster legenda"

Titan Quest apk + obb
"Satu dari game hack n slash terbaik"


Titan Quest v1.0.1
mod apk (OS 4.0 +) -> download <- 10.2mb                 
mod apk (OS 5.0 +) -> download <- 10.2mb                 
         obb -> download <-    1.3gb
*Mod: Much Money*



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Titan Quest apk + obb

Sekianlah artikel Titan Quest apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Titan Quest apk + obb dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/07/titan-quest-apk-obb.html

0 Response to "Titan Quest apk + obb"

Posting Komentar