The Bard's Tale apk + data

The Bard's Tale apk + data - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Bard's Tale apk + data, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TPS Action RPG Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Bard's Tale apk + data
link : The Bard's Tale apk + data

Baca juga


The Bard's Tale apk + data


The Bard's Tale apk + obb
"Petualangan keren yang epic"

Adalah sebuah game petualangan dengan grafis 3D yang sangat bagus, tapi dengan kapasitas game yang lumayan menghabiskan ruang di internal sd. Dalam game player akan berperan sebagai Bard seorang penipu egois yang lelah akan pekerjaan tidak berguna dan gudang yang di penuhi oleh tikus. Melalui lagu magicnya, Bard dapat memanggil karakter untuk bergabung dalam pertempurannya, menyembuhkan party/ rekan, dan terluka demi kepentingan Bard.

Game ini punya lingkungan yang luas untuk di explorasi, dengan kota, sungai, istana, menara, dungeon, pegunungan salju dan lain sebagainya. Durasi yang lumayan panjang, akan membuat player terhibur dengan aksi - aksi Bard yang nyeleneh dan kocak, lebih dari 14 jam dengan pengisi suara profesional di bidangnya membuat game ini menjadi lebih hidup. Jangan kuatir masalah kontrol, game ini punya kontrol layaknya game konsol dan kompatible dengan berbagai perangkat gamepad yang telah beredar saat ini.

TESTING Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE      Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

The Bard's Tale apk + obb
"Bertemu Hero, musuh, pemabuk dan pelayan bar"

The Bard's Tale apk + obb
"Memanggil ksatria dan penyihir dalam tawaran"

The Bard's Tale apk + obb
"Menikmati karir sebagai pembasmi hama"


The Bard's Tale v1.6.8
 apk -> download <- 29mb
data -> download <- 1.3gb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel The Bard's Tale apk + data

Sekianlah artikel The Bard's Tale apk + data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Bard's Tale apk + data dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/07/the-bard-tale-apk-data.html

0 Response to "The Bard's Tale apk + data"

Posting Komentar