GTA: LCS Lite apk+ obb

GTA: LCS Lite apk+ obb - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GTA: LCS Lite apk+ obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LITE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GTA: LCS Lite apk+ obb
link : GTA: LCS Lite apk+ obb

Baca juga


GTA: LCS Lite apk+ obb



GTA: LCS Lite apk+ obb


Atas permintaan dari beberapa teman di Facebook, saya mulai mencari versi lite dari seri populer Grand Theft Auto buatan Rock Star North. Dari sebuah situs populer luar (Dari bahasanya, mungkin dari Spanyol) dengan nama Androgamer saya menemukannya. File data di dalamnya tidak saya utak-atik, dan tidak saya rekompres karena untuk menjaga ukuran game tetap kecil, serta ukuran file download yang tidak membesar. Jadi pastikan mengekstrack filenya menggunakan Zarchiever Pro lewat android, atau dengan 7zip jika menggunakan PC. Big thanks to Androgamer for the lite game, it's very precious (Moga bahasa inggris saya benar! hahaha)

Tidak ada yang berbeda dengan game versi lite ini di banding versi originalnya. Selain dari pengurangan beberapa fitur yang tidak berpengaruh dalam gameplay. Seperti beberapa audio/ suara pas cutscene yang di hilangkan, serta tentu saja fitur mendengarkan Radio saat karakter mengendarai kendaraaan. Karena saya hanya memainkan beberapa saat, masih ada kemungkinan terdapat beberapa hal yang mungkin akan mengganggu saat menjalankan misi dalam gameplaynya. Jadi mohon infokan beberapa masalah yang terjadi selama gameplay agar pengunjung lain dan saya tahu, walau kayanya ga bisa bantu ngefix'kin hehee.

Layaknya Grand Thef Auto Liberty City Stories originalnya, game ini terasa lebih ringan di mainkan di Samsung J5 Lollipop milik saya di banding Grand Theft Auto Sand Andreas. Tapi!!! Hati-hati untuk pengguna GPU Mali, karena di versi originalnya game ini white Screen di GPU tersebut. Jadi kemungkinan hal tersebut juga berlaku dengan versi Lite ini, meskipun belum saya coba sendiri langsung karena saya tidak punya device dengan GPU Mali.

TESTING Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE      Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

GTA: LCS Lite apk+ obb
"Story layaknya GTA LCS original"

GTA: LCS Lite apk+ obb
"Tidak ada pengurangan fitur dalam gameplaynya"

"Tersedia misi layaknya versi originalnya"


GTA: LCS Lite v2.2
apk -> download <- 12.99mb
obb -> download <-    390mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel GTA: LCS Lite apk+ obb

Sekianlah artikel GTA: LCS Lite apk+ obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GTA: LCS Lite apk+ obb dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/07/gta-lcs-lite-apk-obb.html

0 Response to "GTA: LCS Lite apk+ obb"

Posting Komentar