Real Football apk

Real Football apk - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Real Football apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sport Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Real Football apk
link : Real Football apk

Baca juga


Real Football apk


Real Football apk


Baru tahu ada game sepak bola dengan ukuran mini. Bukan game lawas loh, tapi sebuah game baru yang bahkan sampai saat ini masih eksis di PlayStore. Dan tebak siapa developer yang mengembangkan game ini? Gameloft. Setelah kemarin mengeluarkan seri Nova dengan ukuran yang mini, kini ada game Real Football dengan ukuran mini pula. Abaikan grafis, dan nikmati sebuah game sepak bola dengan gameplay ala konsol yang menyenangkan dengan ukuran file hanya 29mb.

Real Football apk

Real Football apk

Game sendiri akan di mulai dengan pembentukan sebuah klub, Dari pemberian nama, kostum, hingga lambang club itu sendiri. Gameplay berlangsung dengan sangat menyenangkan, kontrol sangat nyaman dan responsif dengan bentuk kontrol mirip tombol game Fifa, mirip loh bukan persis. Saya jamin pasti ngerti dengan pasti untuk apa fungsi-fungsi dari kontrol yang ada. Misal untuk oper, lari dan menembak.

Real Football apk

Real Football apk

Real Football apk

Real Football apk

Real Football apk

Ukuran mini jangan anggap miskin fitur. Game ini mempunyai banyak fitur yang bahkan tersedia mode permainan online multiplayer. Lalu ada mode serupa Kick-off di Fifa yang di sini bernama mode Friendly. Yups, mode dimana player dapat melakukan pertandingan dengan dan melawan club sepak bola dunia yang player inginkan. Intinya ini adalah mode bebas untuk sekedar bersenang-senang dan berlatih. Dalam mode ini player akan tahu ada banyak team tersedia di game ini.

Karena punya ukuran kecil, jangan mengharapkan grafis yang spektakuler, tapi cukup bisa di nikmati kok, walau face di pemain tidak jelas layaknya sebuah game sepak bola yang keluar di era Symbian. Selebrasi pas goal juga seadanya.

Testing           Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode             Offline
OS Required  4.0 And Up

Real Football v1.1.2
apk -> download <- 29mb

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Real Football apk

Sekianlah artikel Real Football apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Real Football apk dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/05/real-football-apk.html

0 Response to "Real Football apk"

Posting Komentar