Naruto Mobile Fighter apk (Japanese Language)

Naruto Mobile Fighter apk (Japanese Language) - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naruto Mobile Fighter apk (Japanese Language), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naruto Mobile Fighter apk (Japanese Language)
link : Naruto Mobile Fighter apk (Japanese Language)

Baca juga


Naruto Mobile Fighter apk (Japanese Language)



Naruto Mobile Fighter apk (Chinese Language)


Adalah game action hack n slash dengan tema Naruto, game dengan grafis cel shading dan gameplay yang seru. Tapi sayangnya, game ini masih menggunakan bahasa China, dan perlu koneksi internet untuk memainkannya alias full online. Berita buruknya lagi, untuk login game ini di perlukan sebuah akun QQ. Kalau sudah punya si mungkin tinggal login beres, tapi kalau yang belum punya? tentu harus merelakan sedikit waktunya untuk sign up dulu di akun tersebut, dan menurutku sedikit lebih ribet dari pada membuat sebuah akun di email. Paling tidak player yang ingin memainkannya perlu sebuah email dan nomor telepon untuk membuat sebuah akun QQ. Di mana telepon berfungsi untuk aktifasi kode, dan email untuk verifikasi akunnya.

Percayalah, ribetnya membuat akun QQ akan sebanding dengan gameplay keseluruhan dalam game ini. Dan kabar bagus untuk player game ini adalah, kuota yang di perlukan untuk memainkan game ini sangat rendah. Setengah jam saya memainkan game ini, kuota yang di habiskannya tidak ada 1mb, cuman 400kb. Sangat hemat, dan menurut saya adalah fitur online di game ini cuma adalah sebuah formalitas.

Player akan menjalani tiap misi yang telah di sediakan oleh gamenya. Keseluruhan misi merupakan perwakilan cerita yang terjadi di animenya. Setidaknya itulah yang tertangkap di tiap scenenya, meski menggunakan bahasa China. Kontrol dalam game juga sangat simple dan seru, sangat mudah bagi saya yang memainkannya menggunakan serangan ikonik di serial ini karena memang di sertakan tombol untuk mengeluarkannya langsung seperti pada umumnya game hack n slash. Tiap karakter punya 2 jurus spesial dengan 1 ultimate jurus yang bisa di keluarkan. Untuk Naruto ada Rasengan, serangan dengan kage bunshin dan satu jurus ultimate dahsyat yang bisa di keluarkan saat gauge atau titik-titiknya penuh.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


Varies with device

Naruto Mobile Fighter apk (Chinese Language)
"Gameplay seru dan menyenangkan"

Naruto Mobile Fighter apk (Chinese Language)
"Menyerang dengan kage bunshin"

Naruto Mobile Fighter apk (Chinese Language)
"Pemilihan misi yang simple"


Naruto Mobile Fighter v1.17.10.9
apk -> download <- 576mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Koneksikan internet dan login menggunakan akun QQ. Jika belum punya, bisa membuat akun ke -> sini <- Links langsung menuju sign-up/ pembuatan akun.
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Naruto Mobile Fighter apk (Japanese Language)

Sekianlah artikel Naruto Mobile Fighter apk (Japanese Language) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naruto Mobile Fighter apk (Japanese Language) dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/03/naruto-mobile-fighter-apk-japanese.html

0 Response to "Naruto Mobile Fighter apk (Japanese Language)"

Posting Komentar