Let's Golf 3 apk + obb

Let's Golf 3 apk + obb - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Let's Golf 3 apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sport Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Let's Golf 3 apk + obb
link : Let's Golf 3 apk + obb

Baca juga


Let's Golf 3 apk + obb


Let's Golf 3 apk + obb


Sebuah game jadul dari gameloft lainnya. Terus terang saja, Lets Golf adalah sebuah judul yang dari dulu ingin saya mainkan, yang tentu saja tujuannya untuk di jadikan postingan. Meski saat ini hanya menemukan yang seri ketiganya, saya yakin suatu saat seri pertama dan keduanya juga bakal bisa saya jadikan postingan, tapi setelah saya bisa memainkannya sendiri di hh J5 saya. Anggap saja J5 adalah sebuah testing default untuk uji coba game yang akan di jadikan postingan.

Player akan memulai game dengan memilih gender karakter yang akan player mainkan, mungkin bisa saja di sebut avatar kali ya. Selain itu juga memilih skill dan equipmentnya. Sesuaikan dengan apa yang player inginkan. Nantinya skill karakter dapat di kembangkan seiring jalannya proges permainan dan equipment bisa player upgrade atau ganti nantinya. Bahkan tampilan muka dan kostum bisa player kreasikan nantinya.

Equipment adalah salah satu yang menarik dalam game ini. Player bisa mengcustom karakternya seunik mungkin, ada costum Bajak Laut, Santa Klaus, bahkan ada costum ala armor robot khas game Nova. Tenang saja, game Lets Golf 3 yang akan saya share adalah sebuah game unlimited money dan coins. Jadi player bisa membeli semua yang ada di store dan mengunlock semua fiturnya dengan mudah. Tanpa perlu susah-susah untuk menjalankan semua proges gameplaynya.

Seperti yang sudah saya duga sebelumnya. Grafis dalam game ini begitu menyenangkan khas anime yang menawan. Dengan 12 area exotik yang bisa player pilih. Yups, bebas pilih karena jikapun masih terlock, player bisa membukanya dengan tebusan sejumlah uang atau koin dalam gamenya. Jangan tanya gameplay, karena menurut saya jauh lebih menyenangkan game golf fantasy semacam ini, dari pada game gofl dengan gameplay yang realistik. Setidaknya di game ini ada beragam fitur imajinatif yang sangat tidak mungkin ada di game golf pada umumnya.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Let's Golf 3 apk + obb
"Pilihan kostum yang unik"

Let's Golf 3 apk + obb
"Grafis yang memukau"

Let's Golf 3 apk + obb
"Pilihan area yang beragam"


Let's Golf 3 v1.1.2g
mod apk -> download <-   10mb        

obb -> download <- 970mb
*Mod: Unlimited Coin and Money*

Cara mengubah bahasa Chinese ke english

Let's Golf 3 apk + obb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Let's Golf 3 apk + obb

Sekianlah artikel Let's Golf 3 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Let's Golf 3 apk + obb dengan alamat link http://downloadapkobb.blogspot.com/2017/07/let-golf-3-apk-obb.html

0 Response to "Let's Golf 3 apk + obb"

Posting Komentar